KINE MASTER PRO|Aplikasi edit video terbaik

Ok sudah agak lama ngga posting di blog ini,gara gara banyak kesibukan, kesibukan dunia akhirat yaya....anjay.
 ya kali ini saya mau berbagi salah satu aplikasi penting buat para youtuber, terutama untuk kalian yang baru memulai karir menjadi seorang youtuber, nah apa itu?
Ya apalikasi buat ngedit video, videomu biar makin menarik dan makin banyak di tonton
Nama aplikasinya adalah KINE MASTER
Nah yang saya bagikan di sini adalah aplikasi
KINE MASTER TANPA WATERMARK
Atau bisa di bilang mod, biar video kalian semakin bagus tentunya, kadang ketika video kita ada logo brand yang bukan punya kita pasti agak risih ya kan?
Nah di aplikasi ini juga fiturnya saya rasa cukup lengkap,untuk kualitas bisa kalian atur sendiri dari yang rendah nyampai yang kualitas HD,dan mudah di pahami yang penting mau tau, dan mau ngutak atik.

Untuk review screnshootnya bisa di lihat di bawah







Dan untuk download aplikasinya sialakan klik linknya di bawah

KineMaster-Pro-v4.2.2.9961.apk

Ya begitulah untuk postingan kali ini, saya akan coba membagikan pengetahuan saya sebagaimana saya ingin,teimakasih sudah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK LAGU SOMEWHERE OVER THE RAINBOW