Daftar blog ke adsense ini pengalaman saya

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat datang di blog saya,semoga semua dalam ke adaan baik baik saja.
Jadi kali ini saya akan memberi tahukan informasi yang sumbernya dari pengalaman pribadi saya, yaitu pengalaman dalam dunia bloger,setelah beberapa lama saya ngga ngepost akhirnya kali ini saya bisa bikin artikel juga,ya kali ini saya akan memberikan informasi tentang
SYARAT BLOG BISA DI DAFTARKAN DI ADSENSE SECARA SEDERHANA

Untuk itu sebgai beeikut ulasannnya
1.Umur Email blog
Jika kalian ingin mendaftarkan blog kalian,
Email kalian harus berumur 18 tahun atau lebih
Bisa kalian baca di gambar di bawah ini,saya ss langsung dari hp saya.
2.isi blog
Jika kalian ingin mendaftar pastikan blog yang kalian punya harus sudah benar benar memadai,seperti sudah memiliki artikel minimal di atas 8 dan jangan asal bikin materi ataupun copy paste,ya setidaknya topik sama isi beda gitu,blog juga sudah di lengkapi seperti
-privacy policy
-about contact
-terms of service
(blog saya cuma di kasih ini),dan tampilannya juga semenarik mungkin,yang pasti buatlah blog maksimal mungkin.


3.umur blog
Seberapa banyak artikel kalian,belum tentu di terima jika umur blog belum mumpuni, karna faktor pengnjung juga jadi kriteria, jadi jangan tergesa gesa, biarkanlah postingan kalian di kunjungi orang, kalo saya sendiri sekitar 6 bulanan lebih tapi tidak menjamin,tapi bisa jadi 1 bulan bisa cukup untuk daftar ke adsnse, yang pasti rajin posting saja, dan banyak cari kegiatan.

4.yang punya blog
Nah ini faktor paling utama, kalian pemilik blog,yang membuat di terima, kalo kalian tidak bersungguh sungguh ya susah,kalo kalian gampang menyerah ya peecuma,ok
Jadi saran saya silakan pelajari saja semua sampai rinci,jangan setengah, biar lancar jalannya

Ok itulah sekedar pengalaman di dunia blog, saya hanya menulis gari besar nya saja,semoga bisa membantu,
trimakasih wassalamualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK LAGU SOMEWHERE OVER THE RAINBOW