ANIME GLASSLIP | jalan cerita yang membingukan

Anime glasslip
Ya anime yang dalam jika bhasa inggris judulnya glasslip jika di translate kedalam bahasa indonesia berati "Gelas kaca", aslinya dalam bhasa jepang jika di baca entah seperti apa dan jika di artikan ke dalam bahasa indonesia, saya juga belum tahu, apakah artinya dan maknanya akan tetap gelas kaca atau mungkin menurut saya sih lebih seperti maknanya ke pencerminan/pantulan atau misalkan dalam anime ini kayaknya begini, "jika saya yang sekarang menjadi kamu david/kakeru, maka di imajinasikan kiranya seperti kejadian touko pada episode 12" ya maksudnya si touko sebagai kakeru dan sebaliknya, di  episode 12 si touko yang sebagai tokoh yang baru pindah dari tokyo, padahal di awal episode 1 kakerulah yang baru pindah kesitu,jadi kayaknya bukan pandangn di masa depan kalau menurut saya, lebih ke pandangan pararel dunia kita berposisi sebagai orang lain.
Ya jadi menurut saya alasan kenapa setiap touko melihat kaca/ kilauan kaca atau yang kakeru kun katakan sebagai kepingan masa depan, selalu memberikan respon terkejut ataupun mlongo atau juga ketakutan, ya saya rasa episode 12 lah penjelsannya, jadi sebenernya anime glasslip ini ceritanya selesai di episode 11 yang di judulnya ada "END"
Sedangkang episode 12 sebagai rincian atau penjelasan(imajinasi touko saat mendengar piano yang di mainkan ibunya kakeru di eps 11 bersama keluarga mereka)
, ya cuman tidak di jelaskan di animenya jadi pusing pala kita yee...
mungkin sperti itu
Ngga terima saya nonton anime edingnya enggak jelas, makanya saya simpulkan sendiri, jadi detektif gitu kaya anime Hyouka, si Oreki Houtaru.
Ya jadi bahasa yang jika di translate artinya benar tapi kadang beda makna menurut saya sih...suka suka lah.

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK LAGU SOMEWHERE OVER THE RAINBOW