PPSPP LAYAR BLANK HITAM

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah kali ini saya bisa bikin catetan lagi di sini, sebenernya ini saya buat sebagai kebutuhan saya sendiri, tapi kika bisa bermanfaat juga buat yang lain ya syukur.
Ya jadi pada kesempatan kali ini saya akan memeberikan pengalaman saya yang sehubungan dengan aplikasi emulator game ppspp.
Aplikasi yang bisa bikin para gamer tambah kenyang hahhaaa...
Ya tapi ya yang namanya aplikasi ada juga yang berkendala, ini lah itu lah....ribet bikin greget....
Berikut contohnya, gambar ini saya tarik notifnya agar keliatan menu ppspp

Nah yang saya bahas tentang masalah yang ada di aplikasi ppspp adalah BLACKSCREEN atau bahasanya mati lampu wkwkw..
Ya jadi pas kita buka aplikasinya, semua layarnya hitam kaa mati lampu padahal layar masih hidup
Ya atau yang lainnya, pokoknya layar hitam semua.
Untuk permasalahan ini, pokok masalahnya adalah aplikasinya tidak cocok dengan hp kita(biasanya versi appnya),
Nah untuk solusinya, kita bisa lakukan langkah sebagai berikut.
1.restart hp
2.instal ulang(hapus ppspp yang sudah terinstal lalu pasang lagi)
3.update aplikasi
4.download aplikasi dalam versi yang lain/ versi mod app
5.isi sendiri...
Ya kira kira begitulah yang bisa saya tulis kali ini di blog saya, ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya saat menggunakan samsung s3mini pd th 2019
Ok kurang lebihnya mohon maaf jika banya kesalahan dalam penulisan atau masih belum terbentuk manfaat di dalamnya
Saya ucapkan terimakasih telah berkunjung, wassalamualaikum wr.wb


Tertulis/terketik 21:57 kamis 12/9/2019

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK LAGU SOMEWHERE OVER THE RAINBOW