MANUSIA TERKUAT

  • \MANUSIA TERKUAT


assalamualaikumwe.wr.wb tementemen. pernakah kalian berfikir siapa manusia terkuat? sebenarnya manusia terkuat itu ya...banyak..ada yang kuat fisiknya, misalnya para pahlawan super ...ya supoeman,hulk, itu kuat fisiknya ..yang kuat imanaya juga ada ...misalnya para tokoh agama.., nah kan banyak yang di maksudkan dengan kuat itu... tapi yang say mau bahas yaitu kuat.. apanya hayooo?
 KUAT MENTAL GUYS... itu penting buat kita sebagai manusia,...mestilah... percuma kuat fisik ...kalo nda da mental nya, ya sma aja percuma iya kan.. terus iman...kuat...,kalo nda da mental ya jga sama..misal ada yang berbuat nda bener terus kita diam...yaelah itu bsa di bilang iman yang masih rendah... terus bagaimana kah caranya agar kita bisa kuat mentalnya... perlu kita tahu..
 1.SIAPAKAH KITA? ya jawabnya manusia......kita hanya perlu menyadari diri kita sbg manusia,meskipun di dunia ini manusia di ciptakan sebagai mahluk yang paling sempurna di bandingkan yang LAINYA... Ya buakan berarti juga paling unggul ya.. ya manusia itu sempurna...ketika benar...juga ketika salah...,itu la sempurnananya manusia... yang perlu di perhtikan adalah mnusia punya salah,.... itulah yang harus kita ingat..
 2.TRY AGAIN kita udah tau punya salah ..ya kan... berati bisa bener juga kan... misal ketika berbuat kesalahan,..maka kita jangan berputus asa...dan menyerah...tapi seharusnya...TRY AGAIN..dan kit lakukan dengan usaha yang terbaik..,meskipun gagal lg jangan takut coba lagi.. . dengan itu kamu akan jawaban yang pasti...

3.KEYAKINAN percuma kalian hidup tanpa keyakinan...,pasti yang ada dalam pikiran hanya pikiran negatif, tapi misalkan kita punya keayakinan, biarpun itu seolah olah mustahil untuk di lakukan, tapi pkiran kita akan terus maju dan berkembang...
perlu di ingat...yang bisa membuat kita kuat hanayalah...kuasa YANG MAHA ESA.... dan kemauan atas diri kita sendiri...
 terimakasih telah berkunjung, wassalamualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK LAGU SOMEWHERE OVER THE RAINBOW